Selasa, 27 Oktober 2009

70' cLub n Me

aKu nee ,, bru buat blog ..
n di blog aku ne, aku akan menceritakan tentang aku dan 70 club
70 club adalah nama persahabatan kami
yang Berjumlah 12 oRang
dan AnggoTa nya aDalah :
  • Sonya Andzil Maghrifatori
  • Dissa Anggraini
  • Fadhlah Hani
  • Miftahurrahma
  • Ayu Indra Mashyta
  • Puput Novriani
  • Prastika Karina
  • Rizza SyafLinda Putri
  • Jouvanka Wiyan
  • Wahyu Suryani
  • Rara Mutia
  • Zahra Annisa

Dan ItuLah Kami ...

Di DaLam perSahabatan kami ini orangya uniq-uniq Lho !!!

Kmi sKolah di smp it mutiara ... Kami masih kelas 2 smp

Aku sangat bahagia sekali berada di 70' club ini , Sangat senang ! Kami menghadapi suka dan duka bersama-sama ...

pokoknya seru deh bisa berada di 70 club

2 komentar:

70' cLub mengatakan...

ye...ye 70' cLub ..

Anonim mengatakan...

70'club never die :))

Posting Komentar